Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumhan Sumut mengikuti Pengarahan dan Penguatan oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen






Gunungsitoli- Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Herry Hasudungan Simatupang, S.H., bersama dengan jajaran pejabat struktural hadir dalam Kegiatan Pengarahan dan Penguatan oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen secara virtual melalui Zoom Meeting. Senin, (8/7/2024).


Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Bapak Soetopo Barutu, A.Md.I.P., S.Sos., M.Si yang mewakili Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumut. 


Setelah sambutan di lanjutkan dengan Paparan oleh Kepala Lapas Kelas I Medan Bapak Maju Amintas Siburian, A.Md.I.P., S.Pd., M.H selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.


Setelah paparan oleh Kepala Lapas Kelas I medan, dilanjutkan dengan penguatan oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen Ditjenpas Teguh Yuswardhie. Melalui kegiatan ini, Direktur Pengamanan dan Intelijen berharap agar melaksanakan tugas dengan baik serta apapun kejadian yg terjadi di dalam lapas dan rutan agar selalu di laporkan seketika.


"Ada banyak hal yang kita temukan saat kita bekerja dan berpotensi terhadap gangguan Kamtib. Namun semua hal tersebut tentu dapat kita minimalisir dengan 3 ( tiga ) kunci Pemasyarakatan ditambah Back To Basic. Dengan 2 hal tersebut outcome yang kita dapat adalah terwujudnya Pemasyarakatan yang PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif", dalam penguatannya. 


"Pemimpin harus menguasai Tugas dan Tanggungjawab jabatan, bisa menjadi contoh bagi bawahannya, rela berkorban  untuk satuannya, memiliku inovasi untuk kemajuan satuannya dan bertanggung jawab atas semua yang terjadi di lingkungan kerjanya" tegas Direktur.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#HerryHasudunganSimatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar