Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli kembali memberikan penghargaan kepada pegawai yang memiliki kinerja terbaik.








Penghargaan ini diberikan setiap bulannya kepada pegawai. Kali ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli kembali memberikan apresiasinya dengan memberikan piagam penghargaan dan sertifikat kepada pegawai yang berkinerja terbaik, Selasa, (04/06).


Kategori penghargaan yang diberikan kepada pegawai antara lain sebagai pegawai teladan pada periode bulan april dan mei. Pegawai yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan yaitu Bapak Risvan Notatema Harefa dan Feriaman Harefa.


Kepala Lapas, Herry Simatupang menyampaikan bahwa pemberian pengharagaan ini bukan semata-mata untuk serimonial saja, namun juga untuk menimbulkan rasa kompetitif antar pegawai untuk menjadi yang lebih baik.

"saya harapkan seluruh pegawai memberikan kinerja terbaiknya. Penghargaan ini diberikan bagi pegawai-pegawai yang memiliki etos kerja tinggi yang mereka dedikasikan untuk Lapas ini'', ucap Herry.


Penghargaan yang diterima setiap pegawai bukan tanpa alasan, penghargaan ini diberikan dengan beberapa penilaian oleh Kepala Lapas dan Kepala Seksi. Penilaian tersebut anatara lain dilihat dari kedisiplinan pegawai dan integritas yang tinggi.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI  #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar