Pidana Bukan Hambatan Untuk Meraih Pendidikan, Narapidana Lapas Kelas IIB Gunungsitoli mengikuti Ujian Kesetaraan Paket A, B dan C

GUNUNGSITOLI - Tak henti-hentinya, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli terus meningkatkan kualitas pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan melalui Program Pendidikan Kesetaraan Paket A, Paket B dan Paket C. Narapidana juga mengikuti Ujian Kelulusan seperti siswa pada umumnya dengan mengerjakan soal-soal ujian dan diawasi oleh Guru-Guru SKB Kota Gunungsitoli selaku Pengawas Ujian (04/05/2024).

Kegiatan ini sudah bertahun-tahun dilaksanakan dan sudah banyak Narapidana/Tahanan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli yang telah lulus dan mendapatkan Ijazah.

Kegiatan ini sebagai bentuk hasil Kerja Sama dengan SKB Kota Gunungsitoli. Kita doakan semoga Narapidana/Tahanan dapat lulus juga tahun ini dan mendapatkan ijazah seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun. Secara khusus Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Gunungsitoli berterimakasih kepada SKB Kota Gunungsitoli yang telah mendukung dan melaksanakan Program Kesetaraan Paket A, Paket B dan Paket C.




 

Posting Komentar

0 Komentar