LAPAS KELAS IIB GUNUNGSTOLI GELAR SOSIALISASI PELAYANAN PRIMA BEKERJA SAMA DENGAN BANK BRI CABANG KOTA GUNUNGSITOLI





Gunungsitoli – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli bekerjsama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Gunungsitoli  melaksanakan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima bagi seluruh Pegawai, Selasa (28/05/2024).


Bertempat di Aula Lapas Gunungsitoli, kegiatan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang telah dilaksanakan pada Lapas Kelas IIB Gunungsitoli


Menjadi pembicara dalam kegiatan ini yakni San Salvador Telaumbanua Selaku Funding and Transaction Manager dan Erwin Setiawan Mendrofa selaku perwakilan dari BRI. Adapun topik utama dalam kegiatan sosialisasi ini ialah mewujudkan pelayanan prima di Lapas Gunungsitoli demi terciptanya kepuasan penikmat layanan. 


“Standar pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.” ucap San Salvador Telaumbanua.


Selanjutnya beliau menyampaikan kiat-kiat memberikan excellent service kepada pengguna layanan serta handling complain saat ada benturan dengan pengguna layanan.


Setelah diberikan pemahaman yang lebih dalam tentang budaya pelayanan prima, diadakan pula sesi tanya jawab di mana petugas Lapas Gunungsitoli  dengan semangat menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan publik. Pembicara pun dengan cekatan menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan. 


Diharapkan kegiatan sosialisasi seperti ini dapat menjadi acuan bagi pegawai Lapas Gunungsitoli dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#HerryHasudunganSimatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar