LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT GIAT PENGGELEDAHAN RUTIN KAMAR HUNIAN





Gunungsitoli - Lapas Kelas IIB Gunungsitoli melakukan penggeledahan kamar hunian secara acak dan berkala dalam upaya meminimalisir gangguan keamanan di dalam lembaga pemasyarakatan tersebut. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir dan mengamankan benda-benda terlarang serta memastikan keamanan seluruh narapidana (WBP)


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP), memimpin kegiatan penggeledahan bersama, Kasubsi Keamanan, Staf KPLP dan juga Komandan Jaga bersama Anggota Jaga.


Pemeriksaan dilakukan tidak hanya pada kamar yang dihuni WBP. Tetapi juga dilakukan pemeriksaan terhadap badan dan pakaian yang dikenakan.


Selama kegiatan penggeledahan ini dilaksanakan, Petugas disini sangat berhati hati dan begitu teliti dalam mengecek setiap sudut ruangan ataupun tempat-tempat yang dirasa mencurigakan.


Ka.KPLP menjelaskan bahwa, penggeledahan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI  #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar