Semarak HBP ke-60, Jajaran Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Bagikan Takjil Gratis Bagi Masyarakat









Senin (01/04/2024) - Dalam Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024 serta momentum bulan Suci Ramadan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunungsitoli menggelar pembagian takjil gratis kepada masyarakat terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Bertempat di depan gedung Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, kegiatan Pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Herry Simatupang menuturkan Pembagian takjil dilakukan Dalam rangka memperingati rangkaian HBP Ke-60 Tahun 2024 serta sebagai bentuk berbagi keberkahan Ramadan.

 

"Dalam memperingati HBP ke 60, kita juga melakukan berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan,  dengan berbagi takjil kita dapat menebar kebaikan dan menjadi ladang amal ibadah kita bagi sesama", tuturnya.


Kegiatan berbagi ini juga sekaligus mengajarkan kepada para Pegawai Lapas Gunungsitoli untuk dapat saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Serta harapan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan puasa dengan lancar.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar