Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 60, Lapas Gunungsitoli Gelar Kegiatan Donor Darah





Gunungsitoli — Para pegawai dan petugas keamanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunungsitoli antusias mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilakukan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gunungsitoli. Jumat (22/03/24)


Kegiatan donor darah digelar oleh pihak Lapas sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian bagi masyarakat. Selain itu, program donor darah juga menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60.


Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Kasi. Binadik) Lapas Gunungsitoli, Yosua Zebua yang saat itu turut mendonorkan darahnya mengatakan, kegiatan donor darah dengan melibatkan seluruh pegawai dan petugas ini rutin digelar setiap tahunnya.


“Program donor darah menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ini rutin digelar setiap tahun. Kegiatan ini sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujarnya.


Dengan adanya kegiatan semacam ini, Lapas Gunungsitoli berharap dapat memberikan inspirasi dan teladan bagi lembaga pemasyarakatan lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas.


Acara donor darah ini diharapkan menjadi awal dari berbagai inisiatif positif lainnya yang akan dijalankan oleh Lapas Gunungsitoli dalam rangka mendukung pembinaan narapidana dan kontribusi terhadap masyarakat.


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut

Posting Komentar

0 Komentar