LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT IKUTI ZOOM APEL KESIAPAN HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H




Gunungsitoli -  Dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli mengikuti Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Secara Virtual . Senin (01/04/2024)


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham, di hadiri oleh Seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Gorontalo, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Seluruh Pegawai di Lingkungan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia .


Kegiatan Ini di Ikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli, Herry Hasudungan Simatupang, Pejabat Struktural dan Pegawai Staf Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


Bertindak sebagai Pembina Apel Plh.Sekretaris Jenderal Bapak Dr. Reynhard Silitonga, dalam amanatnya menyampaikan menjelang libur persiapan hari raya untuk memeriksa kembali keadaan Kantor yang akan di tinggalkan selama liburan .


"Berikan pelayanan yang humanis dan ramah kepada para pengunjung, sehingga mereka merasa nyaman dan aman saat berkunjung ke Lapas dan Rutan," ujar Beliau .


selanjutnya beliau menyampaikan untuk para Ka.UPT tetap melakukan pengamanan dan membuat jadwal piket juga berkoordinasi dengan aparat setempat baik Kepolisian, Damkar dan juga instansi lain yang berhubungan dengan sistem pengamanan di dalam UPT .


Kepala Lapas Gunungsitoli, Herry Hasudungan menyampaikan bahwa Lapas Gunungsitoli bersama seluruh jajaran akan taat dan patuh terhadap himbauan serta melaksanakan sesuai ketentuan-ketentuan yang berlaku.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#HerryHasudunganSimatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar