*BANGGA MENGGUNAKAN PRODUK DALAM LAPAS*






LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI mendukung Program Bangga Menggunakan Produk Dalam Lapas yang tujuannya adalah Pemenuhan kebutuhan di UPT Pemasyarakatan dengan cara membeli produk hasil UPT Pemasyarakatan dalam rangka optimalisasi penggunaan produk yang dihasilkan UPT Pemasyarakatan, peningkatan PNBP dan percepatan implementasi Rencana Aksi Pemasyarakatan tahun 2024.


Direktorat Jenderal Pemasyarakatan akan melaksanakan Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”.

Salah satu Program  dalam memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 adalah Bangga Menggunakan Produk Dalam Lapas. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli ikut berpartisipasi pada kegiatan dimaksud.


Lapas Kelas IIB Gunungsitoli menggelar dan menjual Produk unggulan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan yaitu : Batik Tulis atau Nukha Nibira. Target Pemasarannya adalah Petugas dan Masyarakat luas yang memakai dan menggunakan produk Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.

Hal ini juga sekaligus memperkenalkan hasil kreatifitas dan karya warga binaan kepada khayalak umum.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar