Tancap Gas di Awal Bulan Suci Ramadhan, Lapas Gunung Sitoli Lakukan Peremajaan Cat Gedung Bangunan



Gunung Sitoli - INFO_PAS. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sitoli  langsung tancap gas di awal  Bulan Suci Ramadhan. Salah satu sektor yang dibenahi ialah peningkatan fasilitas untuk menunjang peningkatan pelayanan. Selain untuk memelihara dan menjaga keindahan bangunan, melakukan pengecatan ulang bangunan Lapas, juga berfungsi sebagai upaya deteksi dini terhadap kemungkinan rusaknya bagian bangunan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban Lapas secara umum. Kamis (14/03). 


Dalam keterangannya Kalapas Kelas IIB Gunung Sitoli, Herry H Simatupang menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memperindah tampilan Lapas. “Pengecatan ini kita lakukan karena melihat kondisi Cat Bangunan yang sudah mulai usang dan tak enak diliat mata dan supaya Lapas terlihat lebih bersih, indah, lebih nyaman dan juga tembok bisa bertahan lebih lama lagi. 


Selain itu juga melakukan pemeliharaan bangunan sebagai upaya deteksi dini dari gangguan keamanan dan ketertiban terhadap resiko rusaknya bangunan yang dapat dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan upaya gangguan Kamtib melalui kondisi rusaknya bangunan,” ujarnya.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar