Petugas Lapas Gunung Sitoli Tak Surut dalam Memberikan Pelayanan Optimal dan Prima Selama Bulan Suci Ramadhan


Bulan Suci Ramadhan Tak Jadi Halangan Petugas Lapas Gunung Sitoli Dalam Memberikan Pelayanan Prima dan Optimal


Gunung Sitoli - INFO_PAS. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunung Sitoli merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, dalam mewujudkan layanan prima dan optima Lapas Gunung Sitoli menyediakan Layanan Kunjungan Online Telepon dan Video Call 


Layanan kunjungan telepon dan video call masih disambut bahagia oleh seluruh warga binaan meskipun kunjungan tatap muka telah dibuka, saat ini kunjungan telelpon dan video call bertempat di area Lapangan Lapas Gunung Sitoli.


Kepala Lapas Gunung Sitoli, Herry H Simatupang mengatakan layanan telepon dan  video call ini selain membantu WBP untuk berkomunikasi dengan Keluarga, serta merupakan bagian dari pembinaan melalui keluarga untuk WBP agar tidak mengulangi pelanggaran hukum serta dapat mengurangi potensi adanya handphone di dalam Lapas.


“Layanan telepon dan video call sangat membantu kami jadi bisa berkomunikasi dengan keluarga, walaupun tatap muka sudah dibuka, layanan video call ini sebagai alternatif bagi kami yang tidak dapat dikunjungi keluarga karena berbagai hal, apalagi layanan ini juga gratis” ujarnya Z salah satu warga binaan setelah menggunakan layanan telepon dan video call.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar