Petugas Lapas Gunung Sitoli Olahraga Bersama Warga Binaan Sebagai Bentuk Kepedulian dalam Pemenuhan Hak Warga Binaan




Gunung Sitoli - INFO_PAS. Petugas Mengisi Weekend dengan produktif serta meningkatkan kebugaran tubuh, para petugas dan warga binaan Lapas Gunung Sitoli  kompak mengisi kegiatan dengan berolahraga bersama.


Membangun semangat hidup sehat dan kebersamaan, petugas pemasyarakatan Lapas Gunung Sitoli menginisiasi kegiatan olahraga bersama dengan warga binaan. Inisiatif ini bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik tetapi juga memupuk hubungan positif antara petugas dan narapidana di dalam lembaga pemasyarakatan.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk lain dari pembinaan terhadap WBP, dalam rangka menjaga kesegaran dan kebugaran jasmani dari Warga Binaan itu sendiri. Selain itu juga, Rangkaian kegiatan ini juga dapat sebagai sarana rekreasi penghilang stress sesaat yang ampuh bagi mereka.


Lapas Gunung Sitoli selalu menciptakan lingkungan yang tidak hanya berfokus pada pembinaan narapidana secara formal, tetapi juga menumbuhkan potensi positif dari interaksi manusiawi dan kegiatan bersama. Olahraga menjadi alat yang efektif dalam membentuk hubungan positif antara petugas pemasyarakatan dan warga binaan, sambil merangsang semangat hidup sehat di dalam lingkungan lapas.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar