Lantunan Ayat Suci Al’Quran Berderu Di lapas Gunung Sitoli Di Malam Suci Ramadhan




Gunung Sitoli - INFO_PAS. Kedatangan bulan Suci Nan Mulia, Warga Binaan Muslim di Lembaga Pemasyarakatan Kelas lIB Gunung Sitoli sangat senang dan berpatisipatif dalam  mengikuti berbagai progam pembinaan kerohanian. Kegiatan yang di ikuti oleh Warga Binaan dalam Bulan Suci Ramadhan yaitu pelaksanaan Sholat Teraweh dan Tadarus Al Quran yang digelar setiap malam hari selama Bulan Ramadhan, Kami (14/03.)


Tadarus Al Quran yang digelar setelah pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Al Hadi  ini diikuti oleh 34

Warga Binaan Lapas Gunung Sitoli secara bergilir setiap harinya.


Pelaksanaan program tadarus ini juga sebagal bentuk terjalinnya kekeluargaan dan silaturahmi antar Warga Binaan dengan tujuan agar mendapat wawasan lebih, guna meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran syariat Islam terutama terkait dengan amaliah di Bulan Ramadhan.


Kepala Lapas Gunung Sitoli,  Herry H Simatupang menjelaskan bahwa pembinaan dan pemasyarakatan tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, tetapi juga memberikan ruang bagi WBP untuk mengembangkan potensi Rohani agar menjadi lebih baik.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Selamat siang pak/ibuk,,saya mau bertanya perihal keluarga saya ,apakah ada saudara saya di sana,,yg bernama Agung harahap,,mohon sedia nya untuk memberikan informasi ada tidak nya

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)