LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT SOSIALISASI PROGRAM DAN LAYANAN KUNJUNGAN TATAP MUKA KEPADA PENGUNJUNG


Gunungsitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melakukan sosialisasi terkait layanan kunjungan tatap muka kepada pengunjung yang dipimpin oleh Kasi Binadik (Bimbingan Narapidana dan Anak Didik) Yosua Zebua di ruang layanan kunjungan Lapas Gunungsitoli.


Kepala Lapas Gunungsitoli melalui Kasi Binasik mengatakan bahwa sosialisasi yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada keluarga warga binaan atau pengunjung mengenai tata cara kunjungan tatap muka.


" Kegiatan sosialisasi ini penting dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kesalahpahaman dan kelalaian dalam pelaksanaan kunjungan tatap muka di lapas Gunungsitoli " Ujarnya Senin (5/2/2024).


Dalam sosialisasi tersebut, Kasi Binadik Lapas Kelas IIB Gunungsitoli juga memberikan penjelasan mengenai syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh warga binaan dan keluarga yang akan berkunjung ke lapas. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama kunjungan tatap muka.


Yosua Zebua menekankan bahwa sosialisasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas Gunungsitoli. "Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan keluarganya. Oleh karena itu, kami perlu memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai tata cara kunjungan tatap muka," Ujarnya.


" Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini, warga binaan dan keluarganya dapat memahami tata cara kunjungan tatap muka sehingga setiap ada kunjungan tatap muka dapat berlangsung dengan lancar dan aman " Ujarnya.


Selain itu, sosialisasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Lapas Gunungsitoli dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar