Lapas Gunungsitoli Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H








Gunungsitoli – Sabtu (17/02/2024) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Kegiatan ini berlangsung di Masjid yang berada di dalam lingkungan Lapas. Para pegawai dan warga binaan duduk bersama mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Isra Miraj ini. Dalam kesempatan kali ini yang mengisi tauziyah adalah Ustadz Irwansyah gulo.S.Sos.i.


Adapun rangkaian kegiatan peringatan isra’ mi’raj ini diawali dengan pembukaan dari Plh Kasi Kamtib Zulman Huku, yang mana beliau menyampaikan agar para warga binaan yang hadir disini benar-benar memaksimalkan waktunya untuk mendengarkan tauziyah dari “jangan sia-siakan kesempatan ini, mari kita bersama-sama memperdalam ilmu agama dan menedalani akhlak Nabi Muhammad SAW, banyak hikmah juga yang dapat kita ambil dari kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW pada peringatan isra mi'raj ini.”, pungkas beliau. Setelah pembukaan, acara pun dilanjutkan dengan tauziyah dari Ust. Irwansyah gulo.


Ust. Irwansyah gulo mengajak semua peserta tauziyah menjadikan kegiatan Isra Mi'raj sebagai Sarana Intropeksi dan Tingkatkan Kualitas Sholat. "Jadikan sarana intropeksi dan meningkatkan kualitas Shalat, guna mempertebal keimanan dan ke taqwaan kepada Allah SWT," ajaknya dalam Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H.


Pelaksanaan giat peringatan Hari Isra Mi'raj ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi para warga binaan. Melalui kegiatan tauziyah yang disampaikan kali ini, diharapkan warga binaan Lapas Gunungsitoli bisa mendapatkan ilmu keagamaan yang berharga untuk bekal kehidupan mereka. Kegiatan inipun berjalan dengan aman dan kondusif dari saat dimulai sampai selesai


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut

Posting Komentar

0 Komentar