KASI BINADIK DAN GIATJA GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKSANAKAN TROLING MAKSIMALKAN PEMBINAAN KEMANDIRIAN




Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Sumatera Utara, pelaksanaan pembinaan kegiatan kerja warga binaan dalam pembuatan Batik Tulis (Jumat/26/01/2024)


Beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas kelas IIB Gunungsitoli tampak begitu antusias dalam mengikuti pembinaan sekaligus pelatihan bimbingan kerja terkhusunya Pembuatan Batik.


Kasi Binadik dan Giatja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Yosua Zebua, meninjau dan memberi penguatan Kepada warga binaan Aktivitas di Tempat Pembuatan Batik Lapas Gunungsitoli .


Kegiatan ini tidak hanya asal dicetuskan melainkan melihat potensi yang ada pada warga binaan pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli. Apabila hasil karya yang dibuat menarik maka hasil karya mereka diperjualbelikan.


Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli tentunya mendukung kegiatan bimbingan kerja tersebut karena melalui kegiatan ini warga binaan pemasyarakatan dapat mengasah kemampuan untuk menunjang kegiatan pembinaan di Lapas kelas IIB Gunungsitoli. Ucap Yosua


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏

Posting Komentar

0 Komentar