KALAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT KONTROL LANGSUNG AREA BRANGGANG




Gunungsitoli - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Gunungsitoli, Herry Hasudungan Simatupang, yang didampingi oleh petugas pengamanan lakukan kontrol ke area branggang Lapas, Senin (12/02/2024).


Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli menegaskan kepada jajarannya untuk selalu melaksanakan kontrol baik di area blok hunian maupun area branggang. Kegiatan pada hari ini merupakan bentuk deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


"Pengawasan terhadap area branggang dan tembok keliling merupakan langkah preventif dalam memastikan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Kelas IIB Gunungsitoli. Melalui kegiatan ini, kami berusaha untuk mendeteksi potensi gangguan sejak dini sehingga dapat segera ditangani," ungkap Herry Hasudungan Simatupang Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


Selain itu, Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli juga menghimbau agar jajarannya tetap waspada dan mengoptimalkan kegiatan pengamanan pada area branggang, mengingat area tersebut berdampingan dengan tembok luar Lapas.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar