DANLANAL NIAS DAN ISTRI TERTARIK DENGAN PESONA BATIK “NUKHA NIBIRA” KARYA WBP LAPAS GUNUNGSITOLI






Gunungsitoli — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli terima kunjungan Danlanal Nias dan Istri diruang kemandirian Batik Lapas Gunungsitoli. 

Selasa (27/02)


Pada kesempatan kali ini, program kemandirian membatik warga binaan mendapat kunjungan oleh Komandan Lanal Nias Kolonel laut (p) Wishnu Ardiansyah S.E M .M CHRMP dan Istri Ny. Indria Wishnu sekaligus Ketua Cabang 5 Korcab II DJAI didampingi langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Herry Hasudungan Simatupang, S.H. dan instruktur pembina kemandirian sekaligus petugas lapas Yuslian Harefa.


Dalam Kegiatan kunjungan ini, Danlanal Nias dan Istri ingin melihat secara langsung proses pembuatan dan karya batik tulis yang dibuat oleh Warga Binaan Lapas Gunungsitoli. Pada kesempatan itu juga, Kolonel laut (p) Wishnu dan ibu Indria Wishnu membeli 4 kain batik Motif hombo batu dan burung beo.


Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli sangat berterimakasih atas kunjungan yang telah dilaksanakan. Dan berharap semakin meningkatnya peminat "Nukha Nibira" buatan Warga Binaan Lapas Gunungsitoli.


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut

Posting Komentar

0 Komentar