*TERSELENGGARANYA UKOM, SEBAGIAN PEGAWAI LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT MENGIKUTI UJIAN UKOM*




Gunungsitoli - Sebagian Pegawai Lapas Kelas IIB Gunungsitoli mengikuti ujian UKOM yang merupakan ujian online dari sistem informasi kepegawaian, Senin (08/01/20234) diruangan kerja masing.


Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan Kalapas, layanan kunjungan dan ruang kerja masing-masing yang diikuti oleh Kalapas, Pejabat Eselon IV dan V serta beberapa staf. Dalam penyampaiannya, Herry Hasudungan Simatupang, SH selaku Kalapas Gunungsitoli mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk serius mengikuti kegiatan ini sebagai bagian penilaian kompetensi pegawai.


UKOM (Ujian Kompetensi) diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham secara online melalui SIMPEG (Sistem Informasi Kepegawaian) dengan metode pilihan ganda, dengan materi uji berdasarkan standar kompetensi jabatan yang diduduki. UKOM (Ujian Kompetensi) ini diselenggarakan untuk mengetahui kemampuan diri masing-masing.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

 

Posting Komentar

0 Komentar