Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kemenkumham Sumut Terima Dua Penghargaan Pada Penutupan Rekonsiliasi Keuangan dan BMN





Gunungsitoli - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F. Sianturi, Kepala Divisi Keimigrasian Yan Wely Wiguna, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem secara resmi menutup kegiatan rekonsiliasi keuangan untuk Semester Il Tahun 2023 pada Kamis, 11 Januari 2024. Acara penutupan, yang dihelat di Hotel Mariana, menjadi saksi selesainya rangkaian tahapan penyusunan laporan keuangan yang melibatkan seluruh satuan kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara tersebut.


Pada kesempatan ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli mendapatkan 2 (Dua) Penghargaan yaitu Sebagai Satuan Kerja dengan Pengamanan Aset Terbaik Tahun Anggaran 2023 dan  Juara III Satuan Kerja dengan Pengelolaan Keuangan Terbaik Tahun 2023.


Kegiatan Rekonsiliasi, yang berlangsung mulai tanggal 08 hingga 11 Januari 2024, menjadi perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumut dalam menciptakan laporan keuangan yang tidak hanya akurat, tetapi juga transparan dan akuntabel.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#HerryHasudunganSimatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar