Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumhan Sumut mengikuti Pengarahan dan Penguatan oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen



Gunungsitoli - Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Herry Hasudungan Simatupang, S.H., bersama dengan jajaran pejabat struktural hadir dalam Kegiatan Pengarahan dan Penguatan oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen secara virtual melalui Zoom Meeting. Rabu, (31/01/2024).


Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut Rudy Fernando Sianturi, A.Md. IP., S.H., M.H., yang mewakili Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumut.


Setelah sambutan dilanjutkan dengan penguatan oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen Ditjenpas, Supriyanto, Bc.IP., S.Pd. Melalui kegiatan ini, Direktur Pengamanan dan Intelijen berharap agar melaksanakan tugas, serta menjadi Role model yang baik dan memegang 8 Prinsip penyelenggaraan Pemasyarakatan pada Undang-undang no.22 Tahun 2022, tentang Pemasyarakatan. 


"Ada banyak hal yang kita temukan saat kita bekerja dan berpotensi terhadap gangguan Kamtib. Namun semua hal tersebut tentu dapat kita minimalisir dengan 3 ( tiga ) kunci Pemasyarakatan ditambah Back To Basic. Dengan 2 hal tersebut outcome yang kita dapat adalah terwujudnya Pemasyarakatan yang PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif", dalam penguatannya.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#HerryHasudunganSimatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar