KALAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKUKAN KONTROL BLOK HUNIAN


Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan giat kontrol keliling blok hunian. Dalam kesempatan ini, Kalapas didampingi oleh Petugas Blok. Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Kalapas ini ditujukan untuk menampung saran dan keluh kesah warga binaan, mengevaluasi dan memonitor langsung aktifitas warga binaan di blok blok hunian, (26/01/2024).


Kontrol blok dan kamar hunian WBP ini juga merupakan deteksi dini yang penting dilakukan guna mengetahui potensi yang dapat menjadi pemicu gangguan keamanan dan ketertiban di lapas, tutur Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli, ia juga ingin memastikan pemberian hak terhadap WBP berjalan sesuai dengan koridor dan aturan yang berlaku demi peningkatan pelayanan, baik kepada masyarakat maupun WBP.


Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar serta terlihat adanya interaksi yang komunikatif antara Kalapas beserta jajarannya dengan para WBP.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar