LAPAS KELAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT GELAR UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE-95 TAHUN 2023





Gunungsitoli - Lembaga Pemasyrakatan Kelas IIB Gunungsitoli menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari ibu Ke-95 Tahun 2023. Mengusung tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju". Bertempat  di lapangan upacara, Jumat (22/12/2023).


Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Gunungsitoli, Lieslin Maruhawa, yang bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam sambutan yang dibacakan yang merupakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Bintang Puspayoga. Beliau mengajak semua lapisan masyarakat, khususnya kaum perempuan Indonesia untuk terus berkarya, mampu menjaga sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya.


"Marilah kita sebagai sesama perempuan saling mendorong, saling menginspirasi dan saling membantu. Janganlah sesama perempuan kita saling menjatuhkan. Karena kita, perempuan, akan semakin kuat jika kita bersatu untuk mendobrak stigma yang masih melekat pada kita. Sekarang adalah waktunya bagi perempuan untuk memberi warna tersendiri bagi pembangunan bangsa ini melalui peran dan karya nyata. Tentunya, kaum perempuan tidak dapat berjuang sendiri. Maka pada kesempatan yang baik ini, saya juga ingin mengajak seluruh pihak yang hadir untuk terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk memberdayakan perempuan di berbagai bidang."


Upacara Peringatan Hari Ibu di Lapas Gunungsitoli ini merupakan bentuk rasa cinta dan penghargaan kepada para ibu. Semoga para ibu selalu diberkati dan diberikan kesehatan.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#HerryHasudungansimatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar