LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKUKAN PENGGELEDAHAN INSIDENTIL JELANG TAHUN BARU





Gunungsitoli - Sabtu (31/12/2023), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan penggeledahan insidentil sebagai langkah preventif pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah beredarnya barang-barang terlarang di dalam Lapas menjelang Tahun Baru.


Penggeledahan insidentil ini di lakukan pada malam hari di mulai pukul 19.30 s.d 20.30 WIB yang berfokus pada blok hunian beo dan blok hunian towi-towi yang terdiri dari 6 kamar hunian yang di lakukan penggeledahan. (30/12/2023)


Penggeledahan insidentil ini juga di lakukan pada blok hunian wanita mulai pukul 12.30 s.d 13.00 WIB yang berfokus pada 2 kamar hunian (31/12/2023)


Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli , Herry Hasudungan Simatupang dan Ka. KPLP Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Fajariman Lase dan Kasubsi Keamanan, Zulman Hulu memimpin giat penggeledahan insidentil ini. Komandan Jaga sore dan Komandan Jaga malam berserta petugas jaga sore dan petugas jaga malam Lapas Kelas IIB Gunungsitoli pun turut berperan aktif dalam penggeledahan. Begitu juga dengan Petugas jaga blok hunian wanita ikut serta dalam penggeledahan di blok hunian wanita. 


Penggeledahan insidentil ini berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak ditemukan barang-barang yang dilarang masuk kedalam Lapas Kelas IIB Gunungsitoli yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli menjelang Tahun baru.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerryHasudunganSimatupang #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar