LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT GELAR RAPAT DINAS PEGAWAI





Gunungsitoli - Dalam rangka meningkatkan kinerja untuk terus berkomitmen memperbaiki dan meningkatkan pola kinerja pegawai, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan Rapat Dinas Pegawai, Senin (04/12/2023).


Rapat dinas kali ini bertempat di Aula Lapas Gunungsitoli dihadiri dan dibuka langsung oleh Kalapas Gunungsitoli, Herry Hasudungan Simatupang, jajaran pejabat struktural, serta pegawai kecuali untuk pegawai di penjagaan yang sedang berdinas pagi.


Dalam pengarahannya Kalapas Membahas beberapa hal penting seperti Mengajak seluruh pegawai untuk netralisasi pemilu, kerapian dan keseragaman pegawai dalam berdinas dan kita semua dapat menjalankan tugas dan fungsi Humas.


Setiap pegawai juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya. Para KASI juga memberikan penguatan Tupoksi bagi setiap anggotanya.


Di akhir rapat, Kalapas memberikan motivasi dan penguatan kepada setiap pegawai agar selalu meningkatkan kinerjanya dan menjauhi segala macam tindakan penyelewengan yang bertentangan dengan hukum.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#HerryHasudunganSimatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar