LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT PERINGATI HUT KORPRI KE-52





Gunungsitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023, Rabu (29/11/2023).


Upacara Peringatan ini dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Gunungsitoli. Kegiatan yang diikuti oleh Kalapas Gunungsitoli, Herry Hasudungan, para Pejabat Struktural, Pegawai Staf dan Regu Pengamanan serta Warga Binaan Pemasyarakatan.


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 Tahun 2023 mengusung tema " Korprikan Indonesia" tema tersebut sebagai simbol semangat dalam bekerja dan berkontribusi dalam kinerja pemerintahan.


Dalam sambutannya Kalapas Gunungsitoli, Herry Hasudungan, membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH. " Saya menyampaikan terima kasih kepada KORPRI dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN. Selain itu peran aktif para ASN anggota KORPRI dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar".


Kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 berjalan dengan lancar dan tertib.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#Herry Hasudungan Simatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar