Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut Menerima Kunjungan dari Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut




Gunungsitoli - Kunjungan Kadivmin Kemenkumham Sumut, Berikan Arahan dan penguatan kepada petugas Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut, Jumat (03/11/2023).


Kegiatan Penguatan dan Monitoring Digitalisasi Arsip pada Lapas Kelas IIB Gunungsitoli oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Bapak Sahata Marlen Situngkir, M.Si didampingi Kasubbag Program dan Pelaporan Bapak Fahrizal,ST, Arsiparis Muda ibu Evy Sofia Manurung dan Arsiparis Pertama ibu Devi Simamora.


Kegiatan ini dilaksanakan di gedung aula Lapas Gunungsitoli yang diikuti oleh Kalapas Gunungsitoli Bapak Herry Hasudungan Simatupang, S.H, beserta Pejabat Struktural dan seluruh ASN Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


Kegiatan penguatan dan monitoring ini berupa sosialisasi tentang persuratan sesuai Tata Naskah Dinas yang berlaku, Sosialisasi tentang Tata cara Pemusnahan Arsip, Pengarahan penguatan calon PPK dan calon Bendahara serta melengkapi data dukung pada RKTRB.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#HerryHasudunganSimatupang

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

 

Posting Komentar

0 Komentar