LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT GELAR UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-78





Gunungsitoli- Lapas Kelas IIB Gunungitoli melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di lapangan terbuka lapas gunungsitoli, Kamis (17/08/2023).


Dalam Upacara yang bertema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" ini, Kalapas Gunungsitoli,  Effendi Yulianto bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Kegiatan upacara diikuti oleh pejabat struktural JFT, JFU, dan petugas Lapas Gunungsitoli menggunakan pakaian adat dan diikuti juga oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. Para peserta upacara mengikuti dengan khidmat setiap rangkaian upacara mulai dari penghormatan, pengibaran bendera, pembacaan teks UUD 1945, pembacaan teks proklamasi, pendengaran lagu kebangsaan hingga sambutan upacara.


Kalapas Gunungsitoli, Effendi Yulianto memberikan semangat kepada seluruh peserta upacara  untuk menjunjung tinggi tanggung jawab masing-masing sebagai bentuk kecintaan kepada tanah air, serta berperan aktif mendukung capaian kemajuan pembangunan dan sebagai pemersatu bangsa.


Pada kesempatan kali ini pula diberikan pembagian Hak Remisi yang diserahkan langsung oleh Kepala Lapas sebagai Hak yang wajib diterima oleh Warga Binaan yang menjalani hukuman di Lapas.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#EffendiYulianto 

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar