Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Trasnformasi Pemutakhiran Data SIMPEG





Gunungsitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Trasnformasi Pemutakhiran Data SIMPEG. Dirangkaikan dengan Apel Pagi Pegawai Lapas Gunungsitoli, Rabu (05/07/2023).


Bertempat di Aula Lapas Gunungsitoli, Kalapas Gunungsitoli, Effendi Yulianto beserta seluruh Pejabat Struktural menandatangani Komitmen Bersama Transformasi Pemutakhiran Data SIMPEG. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk update data SIMPEG yang melibatkan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


Dalam amanatnya, Effendi Yulianto selaku kalapas Gunungsitoli menyampaikan bagi seluruh pegawai untuk memahami pentingnya pemutakhiran data pada Simpeg. Dan dengan adanya komitmen bersama ini untuk seluruh  pegawai dituntut proaktif sehingga data yg di input akurat dan lengkap.


Dalam Kesempatan ini 

Diharapkan dengan pelaksanaan komitmen bersama ini seluruh pegawai dapat mendukung Pemutakhiran dengan penuh tanggungjawab, sehingga Data Kepegawaian dapat terupdate yang mana dapat mempercepat layanan kepegawaian terkhusus di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#EffendiYulianto 

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar