Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Sumatera Utara melaksanakan giat Kebersihan Dapur dan Peralatan Masak.

 



Gunungsitoli_ Kegiatan bersih-bersih peralatan dapur lapas kelas IIB Gunungsitoli dilaksanakan oleh warga binaan dengan didampingi oleh petugas dapur Ideal Zega (16/06/2023).


Petugas Dapur Ideal Zega mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih peralatan dapur merupakan kegiatan yang wajib dilakukan untuk menjamin kehigienisan makanan yang diolah bagi warga binaan.


Kegiatan kebersihan ini dimulai dari membersihkan wajan serta peralatan dapur yang digunakan untuk memasak, kemudian membersihkan ruang dapur serta mengelap dan membersihkan meja tempat menyajikan makanan.               


Petugas Dapur melakukan monitoring dan mendampingi secara langsung, hal ini bertujuan untuk selalu memastikan makanan dan minuman yang diterima WBP sesuai dengan standar yang telah ditentukan setiap harinya, serta mengutamakan pelayanan makanan yang memenuhi syarat kecukupan gizi, higienis, serta sesuai aturan yang ada, dan diharapkan dapat meningkatkan kesehatan WBP kearah yang lebih baik.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #KumhamPasti #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar