Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444H, Petugas bersama dengan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Sumatera Utara melaksanakan Shalat Idul Adha. (Kamis 29 Juni 2023)




Gunungsitoli - Puluhan Warga Binaan mengikuti shalat Idul Adha 1444 H di lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli. 

Sejak pagi, narapidana yang beragama Islam secara bersama-sama keluar dari kamar masing-masing untuk melaksanakan Shalat Idul Adha di lapangan olahraga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli dengan diawasi oleh petugas.


Mereka berbaur bersama petugas lapas Kelas IIB Gunungsitoli yang juga turut menunaikan shalat di dalam lapas. Tidak ada sekat antara petugas dan warga binaan, mereka tampak khusyuk menunaikan shalat Idul Adha.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Efendi Yulianto berharap Idul Adha 1444 H menjadi momentum bagi para warga binaan pemasyarakatan untuk memperbaiki diri  dan lebih bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa, sehingga kelak ketika masa hukuman yang dijalani telah selesai para narapidana dapat kembali diterima ditengah masyarakat dan tidak lagi berhadapan dengan aparat penegak hukum.



#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#EffendiYulianto 

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar