LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT GELAR UPACARA HARKITNAS KE - 115




Gunungsitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115. Dengan Tema "Semangat Untuk Bangkit", yang dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Gunungsitoli. Senin,(22/05/2023).


Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Effendi Yulianto bertindak selaku   inspektur upacara memimpin jalannya pelaksanaan upacara peringatan hari kebangkitan nasional dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIB Gunungsitoli baik dari Pejabat Struktural, JFT, JFU, serta seluruh pegawai Lapas Gunungsitoli dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) lapas gunungsitoli.


Kalapas Gunungsitoli, Effendi Yulianto menyampaikan amanat dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika, yang ditandatangani Menkopolhukam Mahfud MD. Dalam amanat tersebut disampaikan, "kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas,juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!".


Pelaksanaan Kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli berjalan Aman, Tertib, dan Lancar.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar