LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMATERA UTARA GELAR APEL DEKLARASI ZERO HALINAR





Gunungsitoli–Bertempat di Lapangan Upacara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunungsitoli, Kepala Lapas Gunungsitoli Effendi Yulianto  dan seluruh jajaran menggelar kegiatan Apel Deklarasi Zero Halinar bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Gunungsitoli pada Selasa (16/5/2023).


Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Effendi Yulianto bertindak selaku Pembina Apel memimpin jalannya pelaksanaan Apel Deklarasi Zero Halinar Lapas Kelas IIB Gunungsitoli dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIB Gunung Sugih baik dari Pejabat Struktural, JFT, JFU dan seluruh pegawai lapas gunungsitoli. 


Dalam arahannya, Kalapas Gunungsitoli  Effendi Yulianto mengharapkan seluruh jajaran Lapas Gunungsitoli  agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta Diharapkan apel deklarasi zero halinar ini tidak hanya sebagai formalitas saja, tetapi dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan Integritas oleh seluruh pegawai Lapas Gunungsitoli.


Dalam apel tersebut Kalapas Gunungsitoli  membacakan Komitmen Bersama Deklarasi Zero Halinar, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Deklarasi Zero Halinar Lapas Kelas IIB Gunungsitoli yang ditandantangani oleh seluruh peserta apel yang disaksikan langsung oleh Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli dan diakhiri dengan penandatangan dari Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli. Dan setelah itu dilaksanakan pemusnahan barang- barang hasil pengeledahan yang dipimpin langsung oleh Kalapas Gunungsitoli dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Gunungsitoli.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar