Semarak HBP Ke-59, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Touring Pemasyarakatan Peduli





Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB melaksanakan kegiatan Touring Pemasyarakatan Peduli yang mengambil tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI, BerAKHLAK, Indonesia Maju", Senin (17/04/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB dan diikuti oleh jajaran pejabat dan pegawai Lapas Kelas IIB Gunungsitoli. 


Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Effendi Yulianto memberikan arahan singkat kepada seluruh jajaran yang hadir yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. "Saya berharap kegiatan ini menjadi saluran berkat kepada kita dan sesama, saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk tetap behati-hati dan harus selalu patuh terhadap seluruh peraturan lalu lintas," ujar Effendi.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan melalui pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar lapas yang membutuhkan dan 1 orang Purna Petugas Pemasyarakatan. Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai dengan konvoi rombongan dari Lapas Kelas IIB Gunungsitoli menuju ke rumah masing-masing penerima bingkisan. Pelaksanaan Touring Pemasyarakatan Peduli ini pun berlangsung dengan aman dan lancar.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar