Peringati HBP ke-59, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan giat bersih bersih lingkungan Lapas





Dalam rangkaian semarak peringatan hari bakti pemasyarakatan ke-59 Lapas Kelas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan giat Pemasyarakatan Bersih-Bersih dengan bergotong royong yakni bersih bersih area Lapas (17/03/2023).


Gunungsitoli  - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut bergotong-royong melaksanakan kegiatan kebersihan di area Lapas di awasi langsung oleh Kalapas, Ka. KPLP, staf KPLP dan Regu Pengamanan yang sedang bertugas.


Kegiatan kebersihan dilakukan mulai dari membersihkan sampah, memotong rumput, dan merapikan area Lapas. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memperindah Lapas agar tetap bersih dan nyaman. Kegiatan kebersihan ini juga di laksanakan oleh warga binaan karena kebersihan itu bagian dari iman yang dapat membuat iman Warga Binaan menjadi lebih baik lagi. Lingkungan Lapas yang terjaga kebersihannya dapat menghindari Petugas maupun Warga Binaan terjangkit penyakit. 


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar