Lapas Kelas IIB Gunungsitoli ikuti Penandatanganan Aksi Pencegahan Korupsi Kemenkumham 2023




Gunungsitoli- Lembaga pemasyarakatan Kelas IIB gunungsitoli mengikuti kegiatan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024 secaraa Daring, di aula Lapas, Kamis (16/03/2023).


Sebanyak 11 Unit Utama dan 33 Kantor Wilayah turut melaksanakan penandatanganan ini sebagai bentuk keseriusan jajaran kemenkumham dalam aksi pencegahan korupsi sebagai strategi nasional yang harus dilakukan.” Ucap Komjen Pol. Andap Budhi selaku Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI dalam laporan pembukaan yang disampaikan.


Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan yang dilakukan oleh jajaran Pimpinan Tinggi Pratama dan Madya Unit Utama serta perwakilan Kepala Kantor Wilayah serta sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.


selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan silahturahmi Keluarga Besar Kemenkumham, dalam menyambut Bulan suci Ramadan 1444H/2023.


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar