LAPAS GUNUNGSITOLI TERIMA KUNJUNGAN PENGADILAN TINGGI DAN DPD PARTAI DEMOKRAT SUMATERA UTARA





Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Sumatera Utara terima kunjungan dari Panmud Pengadilan Tinggi serta kunjungan dari Pengurus Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Demokrat Sumatera Utara

(Rabu 15 Maret 2023)


Gunungsitoli_ Nukha Nibira salah satu program pembinaan warga binaan di lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli kembali mendapat kunjungan oleh Ny. Rita Yusman Harefa, SH.MH. Panitera muda hukum Pengadilan Tinggi Medan, tidak hanya bertujuan melihat keindahan Nukha Nibira beserta proses pengerjaannya, kunjungan oleh Ny. Rita Yusman Harefa, SH.MH juga bertujuan menjalin kerjasama.


Di hari yang sama, Nukha Nibira juga dikunjungi oleh Ibu Naomi Sari Kristiani Harefa,  SH. MH dari Partai Demokrat Sumatera Utara. Kunjungan ini untuk menjalin kerjasama dalam pengadaan baju seragam Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara umum,  dari nukha nibira yang  melambangkan demokrat.


Nukha Nibira merupakan hasil karya warga binaan dimana desain nya memiliki ciri khas yaitu ornamen Nias.

Harapannya dengan banyaknya pihak yang menjalin kerjasama dengan Nukha Nibira semakin meningkatkan eksistensi Nukha Nibira di tengah era globalisasi.


#LagusitBersinarTrust

#KumhamPASTI

#OmbudsmanRI

#EffendiYulianto 

#KumhamPasti #Zonalntegritas

#KemenkumhamSumut #KUSUMA

#Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar