LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKUKAN GIAT PENGGELEDAHAN KAMAR HUNIAN

 





Gunungsitoli – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut kembali melakukan giat penggeledahan kamar hunian warga binaan. Penggeledahan kamar hunian ini dipimpin oleh Fajariman lase selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) dan Regu Pengamanan, Sabtu (11/02/23).


Tujuan penggeledahan untuk memastikan dan menekan masuknya barang-barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas Kelas IIB Gunungsitoli untuk difungsikan oleh warga binaan. Ini merupakan bentuk komitmen Kalapas dan jajaran Lapas Kelas IIB Gunungsitoli untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang masuk kedalam Blok hunian.


Fajariman lase selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) menghimbau para WBP untuk tidak membawa atau memasukkan barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, handphone maupun obat-obatan terlarang. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk menghindari tindakan-tindakan yang tidak diinginkan demi kenyamanan bersama serta menciptakan suasana yang kondusif di dalam Lapas.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar