Pegawai Lapas Gunungsitoli Raih Penghargaan Operator Simak BMN Terbaik ke III







Lapas Kelas IIB Gunungsitoli mendapatkan predikat terbaik ketiga dalam kategori Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Rabu (18/01/2023).


Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara kepada Operator SIMAK BMN Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Teguh Jaya Telaumbanua 


“Seluruh pegawai jajaran saya harap dapat menjaga integritas dan profesional dalam melaksanakan tugas, meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan, sikap serta perilaku,” pesan Kakanwil.


 “Puji Tuhan, bersyukur sekali penghargaan ini sebagai motivasi bagi saya dalam melaksanakan pekerjaan dan semakin teliti membuat laporan penegelolaan BMN,” ungkap Teguh.


Kalapas Gunungsitoli turut mengapresiasi pencapaian tersebut, “Semoga dengan mendapatkan pengharaan ini akan semakin menambah motifasi serta memacu seluruh pegawai dalam berkinerja khususnya dalam pengelolaan Barang Milik Negara serta dibidang yang lainnya di Lapas Gunungsitol,”ucap Effendi.


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar