MENGAWALI TAHUN 2023, KALAPAS GUNUNGSITOLI TEKANKAN OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK





Gunungsitoli-Apel pagi pegawai awal tahun 2023, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Gunungsitoli , Effendi Yulianto mendorong Pegawai Lapas dalam mengoptimalisasikan Pelayanan Publik, Senin (01/02/2023).


Dalam arahannya Effendi Yulianto mengingatkan kembali tuntaskan semua tugas tanggung jawab secara profesional akuntabel, kesiapan pengamanan dan kesiapan pelayanan awal tahun


Pada kesempatan ini pula, Kalapas Gunungsitoli menyampaikan apresiasi serta penguatan rencana kerja di tahun 2023


"Apa yang telah dicapai di tahun 2022 sudah sangat baik. Saya harap di tahun 2023 masing-masing bagian di Lapas Gunungsitoli dapat melaksanakan rencana kinerja yang telah dibuat dengan dibuktikan basis data yang dikumpulkan nantinya," ucap Effendi.

Menurut Effendi, jajaran pegawai Lapas Gunungsitoli harus bisa mewujudkan resolusi Kemenkumham di tahun 2023 yang berupa Kemenkumham yang semakin Pasti dan Berakhlak bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar