Sosialisasi Penyusunan SKP Terbaru Rayon Sibolga

Gunungsitoli - Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumatera Utara membuka kegiatan Sosialisasi SKP tahun 2022 sesuai PermenpanRB Nomor 6 tahun 2022 dan aplikasi SIASN dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (05/12/2022).


Pada Kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi didampingi Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir, dan Staf Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara melaksanakan Sosialisasi kepada 14 Unit Pelaksana Teknis Rayon Sibolga yang bertempat di Lapas Kelas IIA Sibolga.

Penyusunan SKP Terbaru ini berdasar pada PermenpanRB Nomor 6 tahun 2022, dan digunakan dalam Penilaian Tahun 2022, penyusunan SKP disusun berdasar form per Triwulan dan dilanjutkan SKP Akhir. Hal ini memiliki perbedaan bentuk dengan form Penilaian Manual PermenpanRB No.8 tahun 2022 yang digunakan dalam penilaian Periode II Tahun 2021.

Kaur kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Lieslin Maruhawa, S.Kep didampingi Staf Kepegawaian Joses Lawolo mengikuti rangkaian kegiatan Sosialisasi secara langsung di Aula Lapas Sibolga.

"Harapannya, Implementasi Penyusunan SKP Terbaru ini dapat berjalan lancar memenuhi batas waktu yang ditetapkan" Ungkap Kalapas Gunungsitoli Effendi Yulianto.

Posting Komentar

0 Komentar