Penguatan Pengamanan dan Kewaspadaan menghadapi Perayaan Hari Raya Nataru pada Pada Apel Kesiapsiagaan di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut





Gunungsitoli - dalam rangka meningkatkan kewaspadaan menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023, Seluruh Unit Lapas, Rutan, LPKA Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Apel Kesiapsiagaan secara serentak sesuai dengan surat edaran Sekretariat Jenderal Kemenkumham Nomor PAS.1883-PK.08.05 tahun 2022 tanggal 12 Desember 2022.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan kegiatan dimaksud bertempat di halaman kantor Lapas Kelas IIB Gunungsitoli (23/12/2022).


Di dalam arahannya Kalapas Gunungsitoli menyampaikan kepada peserta apel untuk meningkatkan Pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam di Lingkungan Lapas menghadapi Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, meningkatkan kegiatan intelijen dan melaksanakan deteksi dini terhadap kegiatan warga binaan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan frekuensi penggeledahan rutin dan insidentil di kamar/blok hunian dan sekitarnya.


Pada kesempatan ini pula, Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Natal Kepada Jajaran Pegawai Lapas Gunungsitoli yang beragama Kristen. Kiranya Semua selalu dilimpahi Rahmat dan KebaikanNya.


Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Unit Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Ka.KPLP Fajariman Lase,S.H, Kasi Binadik dan Giatja Yosua Zebua,S.E, Kasubbag Tata Usaha Borozatulo Gea,S.H, Pejabat Eselon V, JFT dan JFU Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar