Bangun Fisik, Mental dan Displin Pegawai, Kalapas Gunungsitoli Pimpin Kegiatan FMD






Gunungsitoli- Meningkatkan kesegaran jasmani dan rohani, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli mengadakan kegiatan Pembinaan Fisik Mental dan Displin (FMD) bagi  Pegawai (16/12/2022) bertempat di halaman kantor Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


Kegiatan ini langsung dikoordinir Kalapas Gunungsitoli Bapak Effendi Yulianto didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bapak Borozatulo Gea Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Bapak Fajariman Lase, dan Kasi Binadik dan Giatja Bapak Yosua Zebua.


Kegiatan diawali Apel Pagi Pegawai dilanjutkan dengan Rangkaian Kegiatan FMD. 

Instruktur kegiatan FMD terlebih dahulu memandu peserta melakukan Pemanasan (Warming Up)  Dilanjutkan Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), dan Yel-yel Bersama disela-sela kegiatan turut mengundang antusiasme para peserta kegiatan.


"Melalui kegiatan ini, diharapkan membangun Jiwa dan Raga sehat, Kinerja Pegawai menjadi produktif dalam melaksanakan Tugas dan Fungsi masing-masing "

Ungkap Kalapas Gunungsitoli.


Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Staf Pegawai dan CPNS di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli dengan antusias dan penuh semangat.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar