SEMARAK G20 LEMBAGA PERMASYARAKATAN KELAS IIB GUNUNGSITOLI MENGIKUTI JALAN SEHAT KUMHAM DAN SENAM PAGI KUMHAM

Dalam rangka menyemarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan kegiatan "Semarak G20 Tahun 2022 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia" Kegiatan ini berupa Jalan Sehat Kumham Semarak G20 dan Senam pagi Kumham yang diikuti oleh seluruh pegawai lembaga permasyarakatan kelas IIB Gunungsitoli sebagai wujud gelorakan semarak G20 , Jumat (04/11).



Kegiatan jalan sehat Kumham ini dipimpin oleh Kalapas Gunungsitoli, Effendi Yulianto. Adapun pada kegiatan jalan santai ini mengambil Rute awal Jl. Dolok Martimbang depan Lapas Gunungsitoli memutar Melewati Taman Ya’ahowu hingga kembali ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelaksanaan senam Pagi Kumham, yang dilaksanakan di aula Lapas Kelas IIB Gunungsitoli dan diikuti oleh seluruh pegawai dan staff lapas kelas IIB Gunungsitoli, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan meriah.


Saat dikonfirmasi, Kalapas Gunungsitoli menuturan "Sesuai dengan instruksi Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, maka pada hari ini tanggal 4 November kita melakukan gerak jalan sehat dan senam pagi. Kegiatan ini dalam rangka terus menyemarakkan G20 dan hari ini kita telah menyelesaikannya sesuai dengan tema Recover Together, Recover Stronger, Dari Indonesia Kita Pulih Bersama" ujarnya.

#HumasLagusit


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar