LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT MELAKSANAKAN KEGIATAN SKRINNING KESEHATAN PENYAKIT MENULAR DAN TIDAK MENULAR BAGI WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN

 




Gunungsitoli - Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli melalui UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli bekerjasama dengan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli melakukan Skrinning Kesehatan Penyakit Menular dan Penyakit Tidak Menular bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan. Senin (21/11/2022).


Kegiatan ini didukung penuh oleh lapas Gunungsitoli dan kegiatan ini juga dapat mengetahui sedini mungkin penyakit yang diderita para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.


Adapun tahapan dari pelaksanaan kegiatan skrinning kesehatan ini sebagai berikut 

1. pendaftaran/wawancara pasien

2. Pengukuran TB/BB

3. Pengukuran Tekanan Darah

4. Pemeriksaan Gula Darah, Skrinning HIV

5. Edukasi.


Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB Hingga pukul 12.00 WIB. Semua kegiatan berjalan dengan lancar tertib dan aman serta antusiasnya Warga Binaan Pemasyarakatan mengikuti kegiatan ini.


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar