LAPAS GUNUNGSITOLI KEMENKUMHAM SUMUT IKUTI PAPARAN KAPUSDATIN DALAM KEGIATAN PENYAMPAIAN HASIL SPBE BERSAMA KANWIL DAN UPT KEMENKUMHAM DI SELURUH INDONESIA




 Gunungsitoli - mengikuti kegiatan Zoom Virtual Penyampaian Hasil Penilaian Sementara Evaluasi Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Kalapas Gunungsitoli Effendi Yulianto didampingi Operator SPBE Joses Lawolo mengikuti rangkaian kegiatan secara virtual.


Pada kesempatan ini Kepala Pusat Data dan Informasi kementerian Hukum dan HAM RI, Bapak Hermansyah memaparkan Penyampaian Hasil Penilaian Sementara Evaluasi Penyelenggaraan SPBE Kantor Wilayah dan UPT.


Pada Roadmap yang telah terjadwal, Telah terlaksana penilaian dokumen Data Dukung yang ada oleh Tim Asesor SPBE dan juga kegiatan Visitasi ke 33 Kanwil dan 3 UPT di masing-masing Kanwil.  Kegiatan terkini yang dilaksanakan yaitu Upload Data Dukung Tambahan hingga tanggal 4 November.


Adapun yang menjadi catatan dari Tim Asesor Pusat bahwa  masih terdapat perbedaan Pemahaman terhadap indikator evaluasi, dimana masih terdapat ketidaksesuaian data dukung dan penilaian yang dipilih.


Dalam kegiatan ini, berlangsung sesi Frequently Asked Question (FAQ) Evaluasi SPBE antar Kanwil dan UPT dengan Pusdatin.


Progres Pengisian Daduk Tambahan SPBE di Lapas Gunungsitoli masih terus berjalan dimana pada pengisian Data Dukung pertama telah tuntas 100 %.


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar