KEPALA KESATUAN PENGAMANAN LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMATERA UTARA MELAKUKAN KONTROL KELILING

 



Gunungsitoli - pada hari ini (08/11/2022) Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan kontrol keliling dalam rangka pengecekan kegiatan warga binaan didalam blok hunian. Kontrol didalam blok yang menjadi rutinitas bertujuan untuk menghidari kegiatan warga binaan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Pada kesempatan ini, kegiatan langsung di laksanakan oleh bapak Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, beserta petugas pengamanan. 


Kegiatan kontrol keliling sangat penting dilaksanakan untuk menghidari kegiatan kegiatan warga binaan kita yang memungkinkan menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban didalam blok hunian, ujar bapak Fajariman Lase selaku Ka.KPLP di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli. Namun, sejauh ini kegiatan didalam blok masih berjalan dengan lancar dan situasi tetap aman dan kondusif, tambahnya. 


Kegiatan TROLING , selain pelaksanaan pengecekan juga untuk membagun hubungan kepada warga binaan sebagai wadah pembinaan dan pengayoman. 


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar