SEMARAKAN KTT G20, LAPAS GUNUNGSITOLI KANWIL KEMNKUMHAM SUMUT GELAR JALAN SANTAI


Gunungsitoli - Dengan mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama” Kementerian Hukum dan HAM laksanakan Jalan Sehat Semarak G20 secara serentak bersama seluruh Satuan Kerja Kemenkumham, Jumat (22/10) yang diselenggarakan terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022.


Kegiatan jalan santai ini dipimpin oleh Kalapas Gunungsitoli, Effendi Yulianto. Adapun pada kegiatan jalan santai ini mengambil Rute awal Jl. Dolok Martimbang depan Lapas Gunungsitoli memutar Melewati Taman Ya’ahowu hingga kembali ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli.


Saat dikonfirmasi, Kalapas Gunungsitoli menuturan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka turut serta mendukung dan menyemarakan KTT G20 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Bali.


"Kegitan Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka turut serta mendukung dan menyemarakan KTT G20 yang akan dilaksanakan di Indonesia, " ujarnya.


Dukung terus Tim Humas Lagusit, Like dan Share Bapak/Ibu sangat berarti bagi kemajuan Humas Lagusit.

Terimakasih

Ya'ahowu🙏


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar