RAZIA ISIDENTIL BLOK HUNIAN WARGA BINAAN LAPAS KELAS IIB GUNUNGSITOLI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

 


Gunungsitoli - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, memimpin penggeledahan blok dan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) didampingi oleh Plh. Ka.KPLP, Kasubsi Giatja, Karupam, Wakarupam dan petugas jaga Jumat (28/10/2022).


Dalam penggeledahan tersebut tidak ditemukan narkoba, namun petugas berhasil mengamankan barang logam lainnya. “Meski tidak menemukan obat-obat terlarang namun, kami berhasil mengamankan sejumlah barang sejenis logam-logam. Semua barang temuan hasil razia tersebut selanjutnya akan didata dan akan segera dimusnahkan.” tegas Effendi Yulianto selaku Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli.


Di samping itu, Bapak Kalapas Kelas IIB Gunungsitoli juga mengadakan kegiatan pengambilan tes urine Narkotika bagi seorang Warga Binaan yang di lakukan oleh pihak dari Polres Nias bekerjasama dengan Petugas Medis Lapas Kelas IIB Gunungsitoli dengan hasil "NEGATIF".


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas

Posting Komentar

0 Komentar