PENUTUPAN LATSAR CPNS KEMENKUMHAM 2022, CPNS LAPAS GUNUNGSITOLI RAIH PERINGKAT KEDUA TERBAIK








Gunungsitoli – Calon Pegawai Negri Sipil Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham. Calon Pegawai Negri Sipil Kemenkumham Republik Indonesia Turut mengikuti penutupan Latsar CPNS T.A 2022, Rabu (5/10/2022) siang.


Badiklat Hukum dan HAM Kepulauan Riau melaksanakan penutupan pelatihan dasar CPNS Gel I, II dan III TA 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 675 orang Yang berasal dari 8 (delapan) Kantor Wilayah,


Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (UU ASN) dan merujuk pada ketentuan Pasal 63 ayat (3) dan ayat (4) UU ASN, Calon Pegawai Negeri Sipil wajib menjalani masa percobaan yang dilaksanakan melalui proses pelatihan terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang.


Sambutan sekaligus penutupan Latsar Gel I, II dan III dipimpin langsung oleh Bapak Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM, bapak Agus Widjaja. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh peserta Latsar untuk tetap mengembangkan Knowledge dan skill.


Diakhir sambutan, Agus Widjaja mengucapkan selamat kepada 675 peserta yang telah selesai mengikuti Latsar CPNS dan semua peserta dinyatakan lulus, sekaligus menutup Pelatihan.

Dalam acara puncak, diumumkan dan diserahkan secara simbolis kepada para peserta terbaik yang menjadi juara 1, 2 dan 3 dari tiap-tiap gelombang dan Angkatan.


Peserta Latsar CPNS Lapas Gunungsitoli atas nama Indah Paskaria Laowo turut menerima penghargaan peserta Terbaik ke-2 Pada Gelombang 3 angkatan 87


#KemenkumhamRi #Lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinarTrust #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #EffendiYulianto #Zonalntegritas #KemenkumhamSumut #KUSUMA #Ombudsman #KemenpanRB #rbkunwas




Posting Komentar

0 Komentar